handmade & natural

Sandalwood series

Posted on: October 30, 2008

Sandalwood

Sandalwood
Sabun ini memakai wewangian sandalwood atau aroma kayu cendana, cocok untuk pria karena wanginya yang maskulin, namun cocok juga untuk perempuan. Walaupun wanginya tidak begitu kuat, tapi kelembutan sabun lebih penting dari wewangian. Untuk sabun sandalwood saya masih punya stock yang beratnya 110 gr, sedangkan untuk ukuran selanjutnya saya bikin 100 gr (menyesuaikan harga bahan dasar yang terus merangkak naik).

Sandalwood vanilla

Sandalwood Vanilla
Sedangkan sabun ini  saya menambahkan aroma Vanilla, supaya berkesan lebih hangat dan manis. Saat ini ready stock dengan harga Rp. 15.000 per bar. Berat minimal 100 gr.

Terbuat dari : minyak zaitun, minyak sawit, minyak kelapa, minyak kastor, air, NaOH, Cocoa butter, susu kambing, bubuk coklat dan pewangi.

2 Responses to "Sandalwood series"

hi mbak henie…
apa saya boleh pesan tuh sabun sandalwoodnya….kalo boleh minima brp bar mbak..trus bisa dikirim ngak..tkx

Hello …
wah, kita sudah deal via Facebook hehehe… tq, sabunnya saya kirim sabtu pagi via TIKI.

Leave a Reply

