handmade & natural

Just Plain Soap

Posted on: October 10, 2008

Castile-soap

Saya hanya ingin memberi tahu tentang sabun ini, saya mencobanya kemarin dan hasilnya wuihh… kulit benar – benar halus, bahkan untuk muka sekalipun…

Sengaja mamakai judul "Just Plain Soap" karena sabun ini tidak mamakai wewanginan dan pewarna, sabun apa adanya, begitulah. Bisa disebut juga sabun kastil, karena dibuat dengan memakai minyak zaitun 80% dari total minyak, sehingga hasilnya memang benar – benar sangat bagus. Cocok untuk kulit sensitif dan cocok pula untuk sabun muka.

Jika Anda menginginkan sabun ini, bisa memesan secara online melalui email saya, atau kirim komentar di bawah ini, saya akan menghubungan Anda segera. Berat sabun sekitar 80 gr dengan harga Rp. 15.000,-.

6 Responses to "Just Plain Soap"

Hallo Mbak Heni,
saya tertarik dengan sabun castile-nya. Masih ada 4 buah? saya coba cari email Mbak Heni tapi gak ketemu, jadi pakai ini aja ya. Terima kasih.

Izuru Suwito

Yth Pak Izuru Suwito,
Masih tersedia Pak, nanti saya yang menghubungi email Bapak, terima kasih.

Mbak Henie, Castille Soap-nya masih ada gak 2 potong? sama goat’s milk n oatmealnya. Saya pengen nih..Terima kasih.

Dear Anty,
Castile dan Goat’s Milk n oatmealnya, nanti untuk lebih jelasnya saya kirim via email, thanks.

Halo Mbak Henie, Castile soapnya masih ada?
Saya ingin beli 3 buah. Trims

Hi Karina,,
masih ada, nanti aku balas via email ya…thanks

Leave a Reply

