handmade & natural

Jadwal Pameran

Posted on: August 5, 2008

P1010611-2
Gedung Patra Jasa (Ruang Yudhistira Lt.1)
Jl. Jend. Gatot Subroto – Jakarta
tanggal 5 – 7 Agustus 2008, pukul 09.00 – 17.00

Gedung DEPLU
Jl. Sisingamangaraja No. 73 – Jakarta
tanggal 27 & 28 Agustus 2008, pukul 09.00 – 18.00

Red & White Lounge
Jl. Kemang Raya – Jakarta
tanggal 29 November 2008, pukul 10.00 am  – 10.00 pm

2 Responses to "Jadwal Pameran"

mbak heni,,,
saya tertarik dengan beberapa produk sabun anda *mudah mudahan khasiatnya sama seperti yang anda deskripsi kan ;D,,,namun saya binun, kalau ingin memesan saya harus menghubungi melalui apa? karena no kontak ga ada, untuk pemesanan juga ga ada,,,mohon di reply secepatnya ya mbak, karena saya ingin memberikan sabun itu sebagai kado ulangtahun,,,terimakasih

Yth Mbak Nina Puji,

Untuk pembelian minimal 3 pcs, untuk selengkapnya saya infokan via email ya… thanks

Leave a Reply

