handmade & natural

Oatmeal & Cinnamon Soap

Posted on: April 24, 2007

Kandungan oatmeal yang terdapat dalam sabun ini berfungsi sebagai exfoliating (pengelupasan sel – sel kulit yang mati), sementara keharuman aroma kayu manis membuat badan terasa hangat. Sabun ini bersifat anti bakterial yang dapat membunuh bakteri yang berbahaya. Protein dan mineralnya memelihara kulit, dan cocok untuk kulit berminyak.

Ingredients : Saponified oils of : olive, palm, coconut, castor,ground oatmeal, ground cinnamon (fragrance & colorant free)

5 Responses to "Oatmeal & Cinnamon Soap"

halo, saya tertarik dengan produk ini.
Apakah dijual?
Bagaimana saya bisa mendapatkannya?
Dan berapa harganya?
Terimakasih

Untuk Dwi,
Silakan melihat katalog produk saya di sini

Saya mau tanya apakah Ground oetmal? Dan gunya apa?
Lalu jika minyaknya d ganti bs tdk krena harga’y terlalu mahal?
Dah blehkah saya tahu formulanya?
Lalu jika sdh jd sbn
Apa saja pemeriksaan yg d lakukan??
Lalu apakah perlu d cek kadar air dr sbn tsb?
Mkch,

siang ibu,
bu kebetulan saya jadi tertarik ingin coba2 buat sabun.
Tapi ada beberapa hal yang ingin saya tanya.
Untuk oil yang dibutuhkan seperti coconut,palm,olive,castor bisa didapatkan dimana ibu?
Apakah bisa di supemarket atau pasar?

Terima kasih..

@ Mehdo

untuk minyak seperti : Olive, palm dan coconut bisa diperoleh di supermarket maupun pasar, (kalau olive biasanya supermarket), sementara minyak castor / kastor bisa diperoleh di toko kimia, terima kasih

Leave a Reply

