handmade & natural

Castile Soap

Posted on: April 16, 2007

Nah.. ini dia yang disebut Sabun Castile, menurut asal usul, nama Castile ini diambil dari sebuah nama di daerah Spanyol yang merupakan penghasil minyak zaitun, menurut aturannya sih Sabun Castile seharusnya dibuat memakai 100% minyak zaitun, namun jika harus membuat sabun dengan 100% minyak zaitun maka hasilnya sabun menjadi sangat lembek dan busanya sangat sedikit, dan hampir bisa dipastikan tidak ada yang suka dengan sabun seperti ini.

Maka dengan teknik penambahan minyak kelapa sampai dengan 10% sebagai penghasil busa dan minyak sawit sampai dengan 10% untuk mengeraskan sabun, maka sabun ini menjadi sabun yang lembut dan berbusa, serta tidak lembek.

Sabun ini diperuntukkan bagi seseorang yang mempunyai kulit sensitif dan tidak tahan akan wewangian sabun.

Ingredients : Saponified oils of : Olive, Coconut, Palm (fragrance & colorant free)

4 Responses to "Castile Soap"

apakah sabun in i bisa digunakan juga untuk muka?
mbak aku mau beli ini, bagaimana caranya dan berapa harganya ya?

Dear Lis
Untuk sabun muka, saya sarankan memakai sabun yang mengandung oatmeal, berfungsi untuk mengangkat sel kulit yang mati, dan lembut untuk muka. Silakan lihat produk saya di sini….

Mengenai harga saya kirim via email saja ya…
Thanks

mba, aku mau price listnya dong, katalog smuanya ya

thanks ya mba🙂

@ Devi,

Untuk katalog silakan lihat di sini, untuk harga saya kirim via email saja ya…

Leave a Reply

